Harga bensin di berbagai negara

1. RI – Rp 4500
2. Malaysia – 7000
3. Vietnam – Rp. 10000
4. Thailand & India – Rp. 12000
5. Singapore – Rp. 15000
6. Korea – 16000

Indonesia rencana naik sekitar 6 ribuan, apakah wajar? Sungguh sangat wajar. kalau tidak pemerintah harus menanggung rugi. Bayangkan berapa juta mobil dan motor di Indonesia? Di banding dengan negara lain seperti vietnam, thailand, dan india, taraf kehidupan di indonesia lebih tinggi. Malu pada dunia kalau rakyat sendiri tidak supportive dengan pemerintah.

Sebelum ikut demo, pikirkan baik-baik, apakah anda demo untuk rakyat atau demo demi uang harian yg bakal diberikan oleh parah politikus kotor.

Bantu broadcast msg ini. Semoga info ini dapat membuka mata khususnya bagi mahasiswa dan dapat mencegah rencana keributan atas kenaikan bbm.

Wahai rakyat Indonesia, jangan di perbodoh oleh ketidaktahuan anda. Buka mata. Pandai cari duit bukan pandai ngeluh dan demo.. Sampai kapan negara ini bisa maju?

Beli BBM dgn harga 6rb terlalu mahal,
Beli Rokok harga 12rb kok sanggup?

He he he he

About mauritsalbert


4 responses to “Harga bensin di berbagai negara

  • Roy (ホンダを破壊)

    1 hal yang di perbaiki, transportasi. mahalnya ampun2. di bandingkan negara diatas yang GDP nya jelas telak di atas kita. sebagai perbandingan

    Korea = 16jt per bulan / 16rb (buruh)
    Indonesia = 1.4jt per bulan / 6rb (buruh)

    jelas jauh sekali… pun kalo per sepuluhnya seharusnya BBM di negri ini hanya 1400… jika mengikuti Korea.

    • ilham zharif

      Tapi kita juga kan harus mengikuti harga minyak dunia. ga mungkin kan pemerintah harus mensubsidi harga yang terus naik. Lama2 pasti akan kewalahan juga dan maka dari itu untuk mengurangi beban pemerintah, makanya subsidinya dikurangi.
      Menurut aku sih wajar-wajar aja

  • teja

    jangan dibandingin sama negara-negara yang itu dong, nggak adil. bandinginnya sama negara-negara penghasil minyak yang lain

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: