Google Akan Buat “BBM” Untuk Android

CALIFORNIA – Setelah Apple mengumumkan kehadiran iMessage sebagai pesaing BlackBerry Messenger (BBM) milik RIM, Google pun tak mau ketinggalan. Perusahaan tersebut dikabarkan tengah menyiapkan layanan sejenis yang ditujukan untuk pengguna Android.

Kabar ini datang dari sumber Ventura Bets yang menyebutkan Google akan mencoba membuat layanan mirip iMessage untuk pengguna Android. Jika benar, bagi konsumen, aplikasi baru ini akan menawarkan cara-cara terpadu lebih cepat dan lebih murah untuk teman-teman dalam berkirim pesan.

Walaupun akan membuat operator kelimpungan, karna mungkin akan melihat pesan teks yang menguntungkan Β mereka selama ini, akan tergerus. Aplikasi olahpesan akan memindahkan kegiatan texting ke jaringan data.

Sayangnya, belum ada komentar dari pihak Google mengenai kebenaran berita tersebut. Google memang sedang aktif mengembangkan layanan instant messagingnya, selain mesin pencari. Demikian yang dilansir Minggu (12/6/2011).

Ini berarti pengguna akan dapat mengirim pesan teks dan multimedia ke satu sama lain, secara global, tanpa menimbulkan biaya pesan dari operator.

Sumber: okezone.com

About Tips Gadget

Gadget, Smartphone, Android, Apple, Windows Phone, BlackBerry, Teknologi, dan Sosial Media View all posts by Tips Gadget

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: