Tips untuk memilih dokter terbaik

Pergi ke dokter, sama halnya seperti Anda minum obat warung. Jika Anda tak cocok dengan obat tersebut sebaiknya jangan coba-coba Anda minum lagi. Ini dia tips untuk memilih dokter terbaik bagi Anda! Komunikasi adalah segalanya. Seorang dokter seharusnya adalah orang yang paling bisa dipercaya dalam semua hal, enak diajak cerita tentang keluhan Anda dan mengerti segala peran Anda yang berhubungan dengan kesehatan.

Beberapa wanita lebih cocok jika dokter kepercayaannya adalah wanita kadang juga pria. Hal ini juga tak kalah penting. Bagaimanapun apakah dokter yang pernah Anda kunjungi mengerti benar segala keluhan Anda?

Apakah dokter tersebut bisa dipercaya untuk menyelidiki segala diagnosa penyakit Anda dan menjelaskan segala kemungkinan efek samping dari obat yang diberikan kepada pasiennya.

Jika Anda telah menemukan dokter yang tepat sebaiknya ingat dengan baik dimana ia bekerja. Apakah ia juga buka prakter di rumah sakit?

Atau mungkin Anda bisa mendapatkan kontak pribadinya untuk keadaan-keadaan darurat. Ada baiknya juga jika Anda membina hubungan baik dengan dokter pribadi Anda. Ia yang kelak akan paling mengerti keadaan Anda. Jangan sepelekan perannya.

sumber : http://detikhot.com

Sent from my BlackBerryยฎ smartphone

About mauritsalbert


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: