Inilah alasan saya membuat Blog

Dulu saya suka denger beberapa orang punya hobby nge-Blog. Saya sampe bingung, kenapa ya nge-Blog bisa dijadiin hobby? Apa sih enaknya? Bikin tulisan panjang lebar, mending kalo ada yang baca.

Sampai akhirnya saya punya blackberry dan mengikuti suatu milis tentang blackberry. Tujuan saya ikut milis itu adalah supaya saya bisa dapet info aplikasi2 baru apa aja yang bisa saya install di bb. Off course yang gretongan getuu…

Lalu muncullah aplikasi wordpress yang bisa diinstall di bb. Otomatis, karena saya pengen nyoba tuh aplikasi, akhirnya saya buat account blog di wordpress. Tentu saja karena hobby saya ngoprek2 bb ya saya buat blog tentang bb.

Akhirnya, walaupun aplikasi wordpress untuk bb saya jarang pake, tapi hobby baru mulai muncul, yaitu: update Blog.

Sejak Twitter mulai nge’booming’ dan saya juga salah satu orang yang suka ngomporin orang laen untuk join Twitter, saya makin mengupdate Blog. Sampai akhirnya saya sadar, ternyata Blog ini bisa menjadi salah satu WARISAN YANG BERHARGA untuk anak cucu saya nanti. Dengan dipacu pemikiran seperti itu, maka saya makin selektif dan ‘kreatif’ dalam menulis atau istilahnya mem-posting Blog. Browsing terus pengetahuan sebanyak2nya via internet dan saya coba tuangkan dalam bentuk postingan di Blog.

…To be continued…

Sent from my BlackBerryยฎ smartphone

About mauritsalbert


One response to “Inilah alasan saya membuat Blog

  • beno

    continuednya bagus ditambahin.. orang orang yang mewarnai di milis anda pak…
    anak cucu anda pasti bakalan tau.. cikal bakal anda masuk kedalam dunia milis lebih mendalam๐Ÿ™‚
    dan tentunya akan menjadi kebanggaan mereka๐Ÿ™‚

    Sukses Terus yah Pak๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: