Info: Penyebab Jantung Bocor

Bulan september ini saya bertugas di kantor cabang tepatnya di Ged Dapenpos jl suci no 35. seperti biasanya sesekali saya bertegursapa sama satpam gedung, Kang nono namanya sembari ngobrol2 bntar nanyain kabarnya coz hampir 02 bulan sy tidak bertugas di cabang jadi banyak hal yang masing2 ingin diketahui. dalam obrolan itu kang Nono menyampaikan sebuah kabar duka klo Bu Teja sudah meninggal,. Bu Teja salah seorang penyewa di gedung Dapenpos skaligus teman saya juga. Usaha yang dijalankan Bu Teja yakni jasa Travel Bandung-Depok. Bu Teja biasanya tiap pagi bila hendak masuk kantor biasanya melewati arcade kantor saya juga. Bu Teja juga termasuk orang yang ramah dengan lingkungan di sekitar gedung. Beliau sering bertegur sapa atau sesekali berkunjung ke kantor saya untuk sekedar berbincang-bincang. Mendengar kabar beliau meninggal tentunya membuat saya kaget hal itu juga mendorong saya untuk lebih tahu penyebab meninggalnya beliau. Setelah saya tanya-tanya lebih jauh ke Kang Nono, ternyata meninggalnya disebabkan adanya kebocoran pada jantungya. Dari sinilah terusik rasa penasaran saya mencari informasi seputar penyebab jantung Bocor. Saya pun iseng-iseng searching di google lalu saya temukan sebuah artikel yang membahas tentang hal tersebut. Dengan begitu kita pun bisa lebih berhati-hati dengan kesehatan kita . Karena Sehat itu Mahal…..

http://www.jantungku.com/2008/07/20/jantung-bocor/

About Tips Gadget

Gadget, Smartphone, Android, Apple, Windows Phone, BlackBerry, Teknologi, dan Sosial Media View all posts by Tips Gadget

Leave a Reply

